Friday 17 December 2010

Holiday!!

God! I miss my blog!! hahahaha... Sorry Sorry... Banget.. Gw lama gak nge post.. *banget mbing... Banget... * Iya, Maap atuh mblog... kan saya sibuk... oh ya.. oh oh.. happy holiday!! plan anything yet? hahaha.. gw liburan mau di abisin buat refreshing sepuasnya... hahahha...

Sooo... christmas coming up eh'? and of course NEW YEAR! gak nyadar gw udah mau tahun 2011 aja... waktu bener" udah bergerak kecepatan super... ckckck... udah mau tambah tua aja gw... hahahaha... okay okay... liburan ini gw bakal berangkat ke singapore for 4 days, oyeaaahhh! Finally!! hahaha.. biarpun bentar... semoga berarti... hehehehe... gw kesana bakal sama bokap nyokap tentu nya, dan....... (jeng jeng jeng!!!) REHAN RIFAT.... Yassalam... kita liat aja bakal ada cerita apa gw disana.... hahahha... dan sekarang bakala di update! janji... hahahaha... tambah gambar" disana.... gw juga bakal ngepost photo event" yg udah gw lewatin selama gak nnge blog!! JANJIII!!! okeh....

Okay then... Happy holiday yaw kambingisme... i know you miss me.. *hidih!* hahahaha... smell ya all later tweeps! (hhooopps) i mean, kambingisme... (salahin twitter!) hahahaha... Lav Ya ALL!! OYEAH!!!! SALAM DANGDUT!

1 comment:

I'm Tata and I'm Adys said...

manda manda mandaaaa...
mbing ku y paling cakeeepp...

aku ada blog baruu.. pollow yaaakk...
ntar aku pollow back..

makasihhh... i lap yuuu cintahh