Monday 5 July 2010

SUNAT?! HAH?! IYA!!

Pagi semua!! Maaf lama gak ngeblog... hehehe... kangen yak sama gw? hahaha.. eh..eh...eh.. Gw sekarang udah jadi murid SMA loh?! *Heeebbbaaattt* Iya dong! Gw kan jagoan, Cakep lagi.... *Hiiiddiihhh!* Oh iya... Mau gw ceritain balada sunatan si Rehan Rifat?? Mau?? Seruu loh?? kalo gak baca nyesel... Okeh deh gw cerita...

So, mereka sunat kemaren jumat... dan mari kita mulai...

Pagi itu, langit bogor tampak kelabu.. rintik-rintik hujan menemani keberangkatan kita bertiga ke tempat penyunatan (kok kesannya kelam ya? ya udah deh.. bodo amat) Gak, gw ikut anter, bukan ikut di sunat... Pagi itu kedua tampang anak malang itu lesu.. Terutama rehan, yang mempunyai phobia dengan benda-benda tajam... Sambil nunggu giliran dipanggil, Rehan terus mencari alesan untuk keluar dari situasi ini.. Rehan... Seandainya bisa, kakak rela menggantikan posisimu dek... Tapi duitnya jg buat aku, bukan kamu.. *licik gila!*.. Dan tiba waktunya... (JENG JENG JENG) Dokter melongokan kepalanya dari dalam ruangan, memanggil nama REHAN.. Rehan terkejut, lompat, nyangkut di pager, dan titit nya sudah tersunat.. selamat lah ia... Tp itu hanya mimpi belaka... Jadilah rehan mengorbankan adeknya sebagai tumbal... RIFAT, di eksekusi duluan.. Dengan gaya sok cool, rifat berjalan pede ke dalam ruangan...

Part 1 : EKSEKUSI TITIT RIFAT

Rifat membuka pintu, dan tersenyum lebar kepada pak dokter... Dokter takjub dengan keberanian rifat, dan mempersilahkan rifat untuk masuk... Saya yang berdiri di sampingnya, ikut terpana akan kedewasaan adik saya satu ini... sebagai kakak.. saya bangga... (sigh)

Rifat melangkah berani ke timbangan, dan OOOOO... Beratnya udah naik.. dia sudah tidak kerempeng kawan... Dokter menyuruhnya untuk buka celana... Rifat bertolak pinggang, bangga, karena tititnya jadi pusat perhatian... *apaan sih lu mbing* Setelah di gendong untuk naik ke kasur, Rifat tiduran dengan gaya, tetep sok cool.. Setelah beberapa saat di grepe" pak dokter... Siaplah dia untuk di eksekusi... Tidak butuh waktu lama... Tersunat lah titit rifat... Rapih... Terima kasih banyak pak dokter...

Selesai mengeksekusi Rifat... Pak dokter meneriakan nama REHAN (kembali) Panik... Ingin saat itu juga Rehan lenyap di telan bumi.. Tapi sayang, Bapaknya sudah keburu menyeret tangannya ke dalam ruangan... Rehan.... Tak berdaya...

Part 2 : EKSEKUSI TITIT REHAN

Rehan menyeret langkahnya kedalam ruangan.. Bisa tertangkap dari raut wajahnya, kalo dia takut setengah mampus... Gw sebagai kakak yang baik, menggandeng nya agar rehan tenang.. Bapak ibunya jg turut menyertai.. *dramatis abis* Saat akan ditimbang.. rehan terisak kecil.. menutupi matanya... Saat celananya di buka, rehan menagis, sambil menutupi tititnya... Saat digotong ke kasur, rehan meronta, menendangi kepala pak dokter... Dokter murka, Bapaknya murka, Ibunya murka, Adeknya murka, Gw? gak bisa... tangan gua dikeremes kenceng banget ma rehan... Butuh waktu yang panjang, untuk nenagin rehan... Pas udah tenang.. barulah sang dokter menyunat rehan.... Sunat pun berjalan lancar.. Dokter lelah... Bapaknya lelah, Ibunya lelah, Rifat ilang suaranya karena tereak-tereak.. Gw? Lagi meringis kesakitan, megangin tangan di pojok ruangan...

Dan selesailah sudah proses sunat mereka... Beban besar, telah terhempas dari pundak.. Kewajiban sebagai lelaki muslim terpenuhi sudah.. Dan kini mereka sudah merdeka dari ancaman sunat.. Mereka sekarang adalah lelaki dewasa, dan patut untuk bersikap semestinya sebagai seorang pria...

SSSOOOOO... Kakak cuman mo nitip satu pesen buat adek" kakak yang dua eni... Cepet gede ya.. Tambah tinggi, tambah cakep... Makin pinter... Dan cari cewe mesti yang cakep... Entar kalo udah ketemu ma cewenya, kenalin dulu sama kakak, kalo cocok dan baik, baru boleh kalian pacarin.... hahahaha... Ok the kambingisme... Sekian dulu posan gua sekarang.. Entar kapan" kita lanjutin lagi... UUUOOOKKKEEHH??!! BYE!! Smell ya all later!!!



SALAM CUP CUP WAW WAW

Malingkambing yg Cakep

No comments: