Friday 9 April 2010

MET ULTAH BUAT GUE!!! HAHAHA...

Halo semua!!!! Hari ini gua resmi 15 tahun! so! Happy birthday to me!! hahaha.... And... gimana liburan dolster setia gua?? Libur seminggu gini, gw abisin buat molor... hehehe.. *pemales lu kambing* (hiiih, suka" gw) Hahaha... Gila, twitter ma facebook gw penuh sama ucapan selamat... seneng abis... Oh ya..oh ya!! Satu lagi!! UAN gue udah kelar!!! Damn i'm happy!!! hahaha! UN kelar... tambah umur... dapet hadiah... HUAHAHAH!! Super seneng gw... But!! *yahh.. ada tapi nya* Masih ada final exam di depan mata... + Skripsi!! tiddaaakk!! SKRIPSI OH SKRIPSI!! Belum ke sentuh.... Tuhan!! smoga uncle doug lupa sama kerjaan ini... AMIN!!! Hahahaha...

So, segini dulu deh posan gw hari eni... Gua ngucapin terima kasih banyak, untuk semua temen, sahabat, dan keluarga yang udah memberi gw selamat dan doa untuk gua... makasih banget.. I love you all guys! hahaha... And i'm fifteen now, gua berharap untuk menjadi manusia yang lebih baik, lebih berguna, dan lebih taat agama... Gua arus bisa jadi contoh yang baik, dan menjauhi hal - hal yang dilarang agama.... Semoga di umur 15 ini, gua bisa lebih dewasa.

Ok then.... One more time! HAPPY BIRTHDY TO...ME... THE MALINGKAMBING!! BE A BETTER PERSON! AND ALWAYS LOVE YOUR FRIENDS, BESTFRIENDS, AND YOUR FAMILY!! *met ultah ya kambing* Bye tweepps.... eh... Kambingers/dolster!! (salahkan twitter)!! SMELL YA ALL LATER!!! huahahahaha!!

No comments: