Saturday 19 December 2009

Nilai...oh...nilai..

Pagi semua!! Hehehe.... sorry kemaren cmn ngepost sesuatu yang gak penting...

Oke deh... lanjut...

So!! Gua dah resmi liburan!! dan Rehan Rifat juga udah resmi pindah balik ke rumahnya!!! huahahah!! what a holiday! seneng gua!! Sebenernya liburan gua di mulai dari kemaren ampe ntar tanggal sepuluh january!! PUUUAAAASS!!!huahahah!! test jg dah kelar... tp klo hasil.. hem... blom tau jg sih... hehehe... tp serius! susah anjing test" gua! ni ya gambaran test gua..

Physics : Puja yang bikin soal
EL : Sembah yang bikin soal
History & Geography : Sembah yang bikin soal
Math : Gebukin yang bikin soal
Biology : Gebukin yang bikin soal
EM : Gebukin yang bikin soal
ESL : Sembah yang bikin Soal
GP & DS : Sembah yang bikin soal
BS : Cuekin yang bikin soal
BI : Puja yang bikin soal
Chemistry : Gebukin yang bikin soal

Tunggu, bisa gak lu pada liat ada berapa test yang gua mesti lakuin selama 4 hari?! ya betul.. 13 test! 4 hari!! anjing banget ga tuh!

Ehem.. okeh.. selesai marah"nya...

Ya, gua mohon dengan sangat... tolong doain gua spya dapet hasil nyang bagus yak... hehehe...

So, sekian dulu posan gua nyang skarang... ntar kita lanjut lagi!! okeh deh... bye pren!! Smell ya later!! SALAM KAMBING!!! MBBEEEKKKK!!!

No comments: